Kingdom Come : Deliverance


Kingdom Come: Deliverance adalah dunia terbuka, aksi-petualangan, permainan peran yang menampilkan nilai produksi blockbuster, sebuah cerita nonlinier dan pertarungan jarak dekat orang pertama yang revolusioner.
 
Title : Kingdom Come: Deliverance
Genre : Historic, Role-Playing, Action Adventure, General, Action RPG
Developer : Warhorse Studios
Publisher : Deep Silver
Warhorse Studios
Release Date : 16 Febrari, 2018
Languages :
File Size : 31 GB / 16 PART/SINGLE/7 PART


System Requerements :

Operation System : Windows 7, 8, 8.1, 10 (64-bit)
CPU : Intel Core i5-2500K @ 3.3 GHz / AMD Phenom II X4 940
Video Card : GeForce GTX 660 / Radeon HD 7870 (2 GB)
RAM : 8 GB
Hard Drive : 40 GB
DirectX : Version 11
Sound Card : Integrade



SINOPSIS :

Bohemia - terletak di jantung Eropa, kawasan ini kaya akan budaya, perak, dan kastil yang luas. Kematian penguasa yang dicintainya, Kaisar Charles IV, telah menjerumuskan kerajaan ke dalam masa kelam: perang, korupsi, dan perselisihan merobek permata Kekaisaran Romawi Suci ini secara terpisah.
Salah satu putra Charles, Wenceslas, mewarisi mahkota. Tidak seperti ayahnya, Wenceslas adalah raja yang naif, mandiri, dan tidak ambisius. Saudara tirinya dan Raja Hongaria, Sigismund the Red Fox, merasakan kelemahan di Wenceslas. Dengan niat baik, Sigismund pergi ke Bohemia dan menculik saudara tirinya. Tanpa raja di atas takhta, Sigismund sekarang bebas untuk menjarah Bohemia dan merebut kekayaannya.
Di tengah kekacauan ini, Anda adalah Henry, putra seorang pandai besi. Kehidupan damai Anda hancur ketika serangan tentara bayaran, diperintahkan oleh Raja Sigismund sendiri, membakar desa Anda ke tanah. Dengan keberuntungan pahit, Anda adalah salah satu dari beberapa orang yang selamat dari pembantaian ini.
Tanpa rumah, keluarga, atau masa depan Anda berakhir dalam pelayanan Lord Radzig Kobyla, yang membentuk perlawanan terhadap invasi. Nasib menyeret Anda ke dalam konflik berdarah ini dan mendorong Anda ke dalam perang sipil yang mengamuk, di mana Anda membantu memperjuangkan masa depan Bohemia.

Tukarkan masa lalu Anda dan temukan pahlawan!

by. Hienzo
Single Links:  DOWNACE GOOGLE DRIVE
16 Parts: DOWNACE GOOGLE DRIVE
Size: 31 GB Full Version
Password: www.hienzo.com

by. OVAGAMES
LINK DOWNLOAD MEGA 1FICHIER GOOGLE DRIVE
(Split 7 parts 4.90 GB) UPTOBOX UPLOADED
Size: 31,5 GB Full Version
UPDATES & ADD ONS UPDATE V1.3 UPDATE V1.3.3
Share on Google Plus

About anggara613

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.