Ace Pro Screensaver Creator 4.12 Full

Ace Pro Screensaver Creator adalah aplikasi yang hebat dan hebat yang memungkinkan Anda membuat screensaver hebat dengan cara yang cepat dan sederhana. Program ini juga memungkinkan Anda membuat tayangan slide membentuk gambar digital Anda hanya dalam beberapa langkah sederhana. Dengan menggunakan utilitas ini, Anda akan dapat membuat screensaver realistis yang akan menghidupkan komputer Anda. Program ini menawarkan peningkatan fleksibilitas dan memungkinkan Anda untuk dengan mudah mengedit screensaver Anda sesuai dengan kebutuhan Anda.
Ace Pro Screensaver Creator mampu mendukung beragam format file gambar, termasuk GIF, JPEG, PNG, dan banyak lainnya. Aplikasi ini hadir dengan lebih dari 100 efek transisi yang akan membantu Anda meningkatkan screensaver Anda.
Ace Pro Screensaver Creator juga memungkinkan Anda membuat screensaver komersial, karena bisa menghasilkan versi percobaan dari produk Anda. Utilitas ini memungkinkan Anda menetapkan berbagai keterbatasan untuk screensaver percobaan Anda. Aplikasi ini dilengkapi dengan pencipta setup terintegrasi, yang memungkinkan Anda membuat paket setup untuk semua screensaver Anda.
Ace Pro Screensaver Creator dilengkapi antarmuka yang dapat disesuaikan sesuai keinginan Anda. Anda memiliki kemungkinan untuk mengubah tampilan program dengan menggunakan kulit yang disertakan. Selain itu, Skin Editor tersedia, memungkinkan Anda membuat kulit sendiri.

Name      Ace Pro Screensaver Creator
Version      4.12
Developer      Nufsoft | see all products from this developer
Product Homepage      Ace Pro Screensaver Creator
Filesize      10.0MB
MD5 Checksum      BF960BECAE361CF20A3EC4CB2C9FB57C
OS Support      Windows All
Category      Desktop Enhancements

langkah aktivasi

Install software,
kemudian Klik help, lalu pilih register

nama : kuyhaa
Key : 00TB2D-375YZV-57NQNB-4UHCHC

masukan nama dan key ( silahkan masukan nama sobat di keygen dan generate key nya )
kemudian gunakan untuk register
done

Size : 10 Mb

Via id-share19
Share on Google Plus

About anggara613

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.